Sabtu, 28 Desember 2013 - Alat Bantu Sex

Obat Kuat Vitalitas Procomil Spray - Alat Bantu Sex


Obat Kuat Vitalitas Procomil Spray Adalah obat untuk tahan lama mampu berulang – ulang , kuat dan tahan lama , produk dijamin 100% ORIGINAL.

Obat Kuat Vitalitas Procomil Spray Pada dasarnya hanya untuk mengurangi rasa sensitif kulit terhadap gesekan yang akan menyebabkan enjakulasi sebelum waktunya.

Obat Kuat Vitalitas Procomil Spray akan memperlama fase hubungan intim yang diinginkan oleh ke dua belah pihak (pasutri) sehingga masing-masing pihak merasa terpuaskan.

Pemakaian Obat Kuat Vitalitas Procomil Spray diperuntukan bagi laki-laki yang normal sehat tanpa ada gangguan ereksi, tidak baik bagi umur 50 tahun ke atas atau bagi yang memiliki gangguan ereksi, hal ini akan menyebabkan gangguan rangsangan terhadap penis.

Kebanyakan pria mengalami enjakulasi 3-5 menit dan permpuan memerlukan waktu yang lebih lama dari itu, ini adalah PR bagi dalam bahasa jawanya pria PELTU alias nempel metu yang artinya baru nempel sudah mengeluarkan cairan sperma, menurut pengalaman pengguna Obat Kuat Vitalitas Procomil Spray rata-rata mereka bisa melakukan hubungan intim 15 – 30 menit bahkan lebih, semua tergantung cara pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing.

EFEK SAMPING :
TIDAK ADA, Aman selama pemakaian sesuai aturan dan dosis.

CARA PEMAKAIAN OBAT KUAT VITALITAS PROCOMIL SPRAY :
Semprotkan Obat Kuat Vitalitas Procomil Spray beberapa menit sebelum berhubunagan pada batang dan bagian yang sensitif pria ( dibawah kepala) tergantung keinginan mengurangi rasa sensitif. Diperlukan 2-3 kali semprot.

PERHATIAN :


  • Hanya untuk pemakaian luar ! Jangan melebihi 3 semprot setiap kali hubungan dan jangan melebihi 3 kali dalam sehari.
  • Simpan Ditempat Yang Sejuk Dan Teduh.
  • Lindungi Dari Sinar Dan Jangkauan Anak-Anak.
  • Jangan Digunakan Didekat Api.



SPESIFIKASI :
Asal negara : German
Isi kemasan : Botol 15 ml

HARGA : @Botol Rp.200.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar