Sabtu, 05 Maret 2016 - Alat Bantu Sex

Fakta Menarik Tentang Cincin Pertunangan - Alat Bantu Sex

Fakta Menarik Tentang Cincin Pertunangan

Info Fakta Menarik Tentang Cincin Pertunangan Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Fakta Menarik Tentang Cincin Pertunangan disinilah tempatnya. Mengapa diberi cincin dan gelang tidak? Bagaimana paling mahal biaya cincin dunia? Dimana kebiasaan ini? Di sini kita berbicara segala sesuatu yang Anda tidak tahu tentang cincin pertunangan. Seberapa sering kita tidak melihat dalam film dan di TV beberapa setuju dan bukannya cincin, improvisasi memberikan dirinya cincin cincin bawang atau sekaleng soda. Sikap ini merupakan janji untuk bercinta dengan pasangan Anda dan, karena itu, memang benar bahwa tidak peduli apa yang dilakukan atau berapa banyak batu memiliki. Namun, ingat bahwa, dalam kasus pernikahan, segala sesuatu memiliki makna dan setiap bagian dari cincin pertunangan tradisional memiliki alasan untuk menjadi. Pelajari semua tentang kebiasaan universal ini! Obat Kuat Tradisional
1. vena cinta
Cincin pertunangan ditempatkan di jari manis untuk menghormati gagasan bahwa orang Mesir kuno memiliki yang lahir pada itu vena jari mencapai ke jantung: vena amoris. Ini juga mengapa itu dipakai di tangan kiri. Jadi cincin menangkap cinta tentang tangan kami sehingga Anda tidak dapat melarikan diri melalui ujung jari, dan lintas semua tubuh kita ke jantung, dan cinta selalu tetap terhubung dan sedekat mungkin ke organ vital ini. Tidak seperti Meksiko, Kanada, Inggris dan Amerika Serikat, di antara banyak negara lain, cincin itu adalah dikenakan di tangan kanan di India, Jerman dan Rusia. Ini adalah satu-satunya hal tradisi yang berubah.

Fakta Menarik Tentang Cincin Pertunangan

Fakta Menarik Tentang Cincin Pertunangan
 
2. Ribuan tahun, ribuan komitmen
Dikatakan bahwa kebiasaan ini berasal dari Mesir kuno. Kemudian, pada Abad Pertengahan, cincin yang tertanam segel yang digunakan untuk menandatangani surat. Dengan demikian, yang berisi identitas orang-orang yang memberi mereka pergi perempuan sebagai mencintai janji dan tanda kepercayaan. Namun, di 1477, Archduke Maximilian dari Austria menjadi inisiator resmi tradisi dengan menghadirkan Maria Burgundy sebuah cincin emas dengan berlian tertanam sebagai tanda cintanya. Kebiasaan ini dipopulerkan sampai abad kesembilan belas ketika kelas sosial kaya mulai memakai perhiasan tanpa harus milik tempat.
3. habis-habisnya Cinta
Jika pacar Anda tidak menemukan cincin yang sempurna, saya melihat banyak model memastikan bahwa di beberapa titik keputusasaan berpikir: "Lebih baik memberikan anting-anting". Tentu saja yang tidak dilarang atau tidak pantas yang memberikan permata lain untuk menyetujui kompromi, tapi ada alasan simbolik untuk itu, semua perhiasan, selalu memilih cincin: lingkaran sempurna, Anda tidak perlu pin cocok jari dan, karena itu, tidak memiliki awal atau akhir, seperti cinta. Itu sebabnya upacara juga bertukar cincin: melambangkan cinta abadi.
4. Diamonds, favorit
Pernahkah Anda melihat Sherlock? Dalam sebuah adegan dari program Inggris, Moriarty istirahat kaca antipeluru yang memegang Crown Jewels, dan hanya menggunakan permen karet dan berlian. Hal ini karena berlian merupakan salah satu bahan terkuat di dunia. Jadi, secara tradisional mereka ditempatkan di cincin pertunangan: untuk mewakili kekal, abadi, pecah, durasi cinta. Shirley Bassey sudah mengatakan dan sebelumnya, yang dianggap sebagai slogan iklan terbaik dari sejarah, humas Frances Garety: "Berlian adalah selamanya". Jadi, jika suatu hari Anda keluar dari rumah Anda tanpa kunci, cincin pertunangan Anda dapat menyimpan (tidak, lebih baik tidak mencobanya).
Fakta lain yang menarik adalah bahwa berlian alami muda yang berkeliaran di sekitar sana saat Anda membaca ini dan memiliki hidup mereka berusia 900 tahun. Sementara itu, beberapa berlian buatan hanya membutuhkan waktu empat hari untuk dibuat dan beratnya bisa mencapai lima karat. Akhirnya, legenda mengatakan bahwa berlian adalah bintang yang jatuh dari langit, dan mengapa mereka begitu berharga. Oh, dan jangan lupa untuk Marilyn dan Satine: "Berlian adalah teman terbaik seorang gadis."
5. Sebuah batu untuk setiap cincin
Tidak semua cincin pertunangan berlian harus memiliki: kita semua akan menjadi miskin! Atau kita semua akan menjadi kaya? Safir dan batu berwarna lainnya telah menjadi favorit di perhiasan dari royalti. Tapi mengapa mereka tidak yang paling mahal: dukungan untuk batu-batu ini biasanya lebih murah daripada berlian. Selain itu, masing-masing batu memiliki makna: Rubi melambangkan gairah cinta, sementara safir melambangkan ketulusan dan nasib baik.
Batu kuning mewakili antusiasme dan kegembiraan, dan batu hijau untuk kesuburan dan kelimpahan. Batu-batu putih mewakili kemurnian dan kebajikan, dan batu ungu adalah simbol kehormatan dan kebijaksanaan. Juga jumlah batu di cincin memiliki arti: batu melambangkan penyatuan dua hati dalam satu, sementara tiga batu mewakili masa lalu, sekarang dan masa depan dan tahap hubungan di setiap kali. 3 adalah nomor dengan banyak makna dalam agama dan juga dapat melambangkan bahwa sesuatu selesai.
6. Cut oleh gunting yang berbeda
Meskipun ada setidaknya delapan jenis potongan batu berharga untuk cincin pertunangan, pemotongan melingkar adalah mereka yang lebih memilih lebih sering, mungkin karena mereka berbagi makna cinta abadi tanpa akhir. Pengadilan ini adalah berikutnya dalam popularitas cut putri yang cukup berbeda karena batu tersebut sudut berbentuk dan sangat tajam persegi. Obat Kuat
7. Bagaimana membuat cincin?
Selama bertahun-tahun, bahan yang paling digunakan dalam cincin pertunangan yang emas putih dan emas kuning. Namun, dalam beberapa kali telah meningkatkan penggunaan platinum, meskipun itu adalah bahan yang sangat mahal, sehingga juga umum untuk memilih paladium, logam mulia dan platinum-seperti, tapi lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar