Minggu, 12 Juni 2016 - Alat Bantu Sex

Terapi Alami Untuk Cedera Anterior Cruciate Ligament - Alat Bantu Sex

Terapi Alami Untuk Cedera Anterior Cruciate Ligament

Info Terapi Alami Untuk Cedera Anterior Cruciate Ligament Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Terapi Alami Untuk Cedera Anterior Cruciate Ligament disinilah tempatnya. Cedera ligamen anterior sangat sulit untuk pulih, tergantung pada tingkat keparahan dan air mata, meskipun terapi ini dapat membantu kita. Ligamen didasari oleh serat tahan yang mengikat jaringan yang mengikat tulang-tulang di persendian band yang berbeda. Dalam kasus anterior cruciate ligament ditemukan di dalam lutut dengan fungsi menjaga stabilitas dan menghubungi tibia dan femur.

Dengan demikian, dengan ligamen posterior cruciatum dengan yang melintasi "X" lutut tidak meninggalkan ruang untuk gerakan tiba-tiba yang mungkin terjadi dalam patella diberikan ke depan sekarang, kembali atau lateral. Apa yang menyebabkan cedera anterior cruciate ligament? Luka pada ligamen anterior terutama disebabkan oleh peregangan berlebihan itu. Artinya, untuk setiap peregangan yang melebihi jangkauan gerak lutut. Sebagai contoh:

Terapi Alami Untuk Cedera Anterior Cruciate Ligament

  • -Sangat memukul salah satu sisi lutut dapat menyebabkan cedera ligamen ini, biasanya dalam olahraga kontak, tidak jarang untuk jenis cedera lutut.
  • -Sebuah berhenti mendadak cepat memutar kaki tapi tanpa bergerak kaki dari tanah. Artinya, sedangkan kaki penggemukan terlihat benar. penyebab gerakan ini dilakukan lutut kami ke kiri, merusak ligamen anterior.
  • -Mendarat dari lompatan atau kelebihan extirando sendi lutut (disebut hyperextended lutut) juga dapat menyebabkan cedera ini.
Gejala cedera anterior ligamen
Gejala pertama mungkin muncul pada saat ligamen cedera anterior mungkin menunjukkan untuk mendapatkan di tangan akibat profesional. Ini adalah celah yang terjadi di dalam lutut. Gejala lain termasuk radang dalam waktu enam jam dan nyeri dengan mengandalkan kaki terluka. Dalam kasus cedera ringan mungkin terjadi, dari tanpa diketahui masuk, gejala yang mengkhianati ligamen masalah anterior cruciate adalah ketidakstabilan lutut seolah untuk melonggarkan dan akan bergerak lambat dari biasanya.
Terapi alami untuk cedera ligamen
Sebelum memulai terapi apapun untuk diagnosis ACL oleh spesialis sangat penting karena dalam beberapa kasus keparahan cedera membutuhkan bedah rekonstruksi. Dari sana Anda dapat mengevaluasi alternatif lain bahkan setelah pasca operasi.
  • -Osteopati: Osteopati membantu lutut pulih dan memperbaiki perpindahan daripadanya. Juga berusaha untuk menyeimbangkan disfungsi setiap antara pinggul dan cedera pergelangan kaki yang dapat meningkatkan ligamen anterior di masa depan.
  • -Akupunktur: Akupunktur meningkatkan aliran energi dari meridian yang terlibat dalam cedera menghilangkan rasa sakit dan mengurangi peradangan. Ini akan mendukung pemulihan lebih cepat.
  • -Holistik Kinesiology: The holistik kinesiologi, melalui uji kinesiologi dapat mengungkapkan jika daerah yang akan dirawat jelas atau ada pemicu lain. Dan juga memberikan informasi tentang penyebab yang telah merosot luka emosional sebagai refleksi dari sesuatu internal.
  • -Kinesiotape: Juga disebut Kinesio Taping. Ini terdiri dari serangkaian perban patuh seperti baris besar. Teknik ini didasarkan pada proses penyembuhan diri tubuh. Ditempatkan secara strategis, sehingga antara lain, bahwa ACL menjaga stabilitas tanpa mempengaruhi gerakan dan memfasilitasi drainase limfatik dan mempercepat pemulihan.
Saran kami
Kami menyarankan Anda berkonsultasi dengan dokter Anda jika Anda memiliki cedera. Jangan diri mendiagnosis sehingga membaca di Internet atau di tempat lain, bahkan dalam artikel ini. Setelah didiagnosis jalan untuk tepat terapi untuk Anda. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang solusi alami atau terapi alternatif yang mungkin berguna dalam kasus cedera lihat bagian kami dengan nama yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar