Kamis, 30 Juli 2009 - Alat Bantu Sex

SUPLEMEN BERKALSIUM - Alat Bantu Sex

Dua bentuk utama kalsium dalam suplemen berupa carbonate dan garam sitrat. Calcium carbonate mudah ditemui, kedua suplemen ini murah dan nyaman. Keduanya bentuknya mirip dan mudah diserap dengan baik, namun garam sitrat lebih baik dalam mengurangi tingkat keasaman dalam perut dan dapat menyerap kalsium dengan lebih mudah. Bentuk lainnya suplemen makanan berkalsium adalah makanan yang mengandung gluconate, lactate, dan fosfat. Tubuh menyerap calcium carbonate paling efisien bila dikonsumsi dengan suplemen makanan, sedangkan tubuh dapat menyerap kalsium garam sitrat sama suplemen efektif bila dilakukan dengan atau tanpa makanan.

Calcium supplements berisi berbagai kekuatan kapur. Misalnya, calcium carbonate adalah 40% berat oleh kapur, garam sitrat sedangkan kapur adalah 21% kapur.

Persentase kalsium diserap tergantung pada jumlah kekuatan kalsium dikonsumsi pada satu waktu; sebagai jumlah yang meningkat, persentase penyerapan menurun. Penyerapan yang tertinggi dalam dosis ≤ 500 mg. Jadi, misalnya, yang mengambil satu 1000 mg / hari kalsium dari suplemen mungkin bagi dua dosis dan mengambil 500 mg di dua kali dalam sehari.

Beberapa individu yang mengambil kalsium suplemen mungkin pengalaman gas, bloating, sembelit, atau kombinasi dari gejala-gejala tersebut. Gejala seperti itu sering kali dapat diselesaikan oleh tersebar pada calcium dosis sepanjang hari, dengan mengambil suplemen makanan, atau mengganti merek suplemen digunakan.


 Untuk INFO lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar