Kamis, 11 Februari 2016 - Alat Bantu Sex

Obat Ejakulasi Dini Dengan Pasak Bumi Ampuh Atasi Ejakulasi Dini - Alat Bantu Sex

Obat Ejakulasi Dini Dengan Pasak Bumi - Apakah anda punya masalah ejakulasi dini?? Tidak tahan lama saat melayani istri diranjang?? Okelah saya berikan solusinya yaitu Resep Obat Ejakulasi Dini Herbal. Dengan obat ejakulasi dini herbal yang terbuat dari bahan-bahan pasak bumi asli ini, maka masalah ejakulasi dini anda bisa di atasi.

Artikel Lain : cara membuat obat kuat pria

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini itu ada banyak caranya dan salah satunya yaitu rajin mengonsumsi obat ejakulasi herbal berikut ini. Untuk mengatasi ejakulasi dini, anda bisa gunakan cara herbal atau resep obat herbal untuk mengatasi ejakulasi dini, karena cara mengobati ejakulasi dini jauh lebih aman dibandingkan dengan cara mengobati Ejakulasi Dini mengguakan obat obatan yang dijual di toko-toko. Dan berikut ini cara membuat obat ejakulasi dini dengan pasak bumi.

Obat Ejakulasi Dini Dengan Pasak Bumi Ampuh Atasi Ejakulasi Dini

Obat Ejakulasi Dini


Bahan Obat Ejakulasi Dini Dengan Pasak Bumi:

*. Pasak Bumi (akar) 15 gram kering
*. Som jawa (umbi) 40 gr segar
*. Purwoceng (herba) 15 gr kering
*. Lengkuas merah 40 gr segar.
*. Lada Hitam 5 gr kering
*. Madu 2 sendok makan
*. Kuning telur ayam kampong 1 butir

Cara Pembuatan Obat Ejakulasi Dini Dengan Pasak Bumi:

"Lengkuas merah dikupas kulitnya, dimemarkan, dicuci dengan bahan lain (kecuali kuning telur dan madu). Lalu direbus dengan1 liter air, hingga tersisa setengahnya kemudian diangkat dan didinginkan. Setelah dingin disaring dan dibagi menjadi 3 bagian".

Cara Penggunaan Obat Ejakulasi Dini Dengan Pasak Bumi :

Anda tinggal minum saja ramuan obat ejakulasi dini pagi, siang dan sore setelah dicampurkan dengan telur dan madu dan diaduk hingga rata.

Mungkin hanya itu saja Cara Membuat Obat Ejakulasi Dini Dengan Pasak Bumi. Bila anda ingin tahan lama dan kuat saat diranjang minumlah ramuan obat kuat pria alami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar