Kamis, 11 Februari 2016 - Alat Bantu Sex

Resep Atau Cara Membuat Obat Kuat Pria Agar Tahan Lama - Alat Bantu Sex

Jamu Kuat Pria
Cara Membuat Obat Kuat Pria dengan bahan alami. Kalau kita tahu bagaimana cara membuat obat pria atau jamu kuat untuk pria kenapa harus beli, dan yang pasti membuat ramuan obat kuat sendiri dengan bahan-bahan tradisional itu aman atau tidak ada efek sampingnya. Namun kebanyakan orang tidak tahu cars membuat obat kuat itu sendiri atau tidak ingin ribet membuat obat kuat tersebut.

Sebenernya sih tidak ada yang ribet dalam membuat obat kuat pria, asalkan kita tahu resep untuk membuat obat kuat tersebut, maka akan sangat mudah sekali. Dengan obat kuat memang kita bisa membangkitkan gairah kita saat berhubungan intim dengan sang istri,atau tidak mudah cepat loyo saat melayani istri anda diranjang. Selain itu obat kuat pria alami ini bisa membantu anda untuk mengatasi ejakulasi dini dan paling tidak bisa memperlambat ejakulasi dini pada saat sedang berhubungan dengan istri anda.

Tidak seru memang, kalau baru beberapa menit saja anda sudah kebobolan. Hal ini lah yang membuat istri anda kecewa atau tidak puas dengan pelayanan anda. Sehingga bisa saja mencari pelampiasan lain untuk memuaskan dirinya.

Tidak ingin hal tersebut terjadi bukan??". Untuk itu buatlah ramuan obat kuat pria menggunakan resep jamu kuat pria dibawah ini. Tidak sulit ko cara membuat obat kuat pria dengan bahan tradisional dibawah ini. Agar lebih jelas, yuk kita simak cara proses pembuatan obat kuat pria di bawah ini :

Cara Membuat Obat Kuat Pria



Bahan-Bahannya Untuk Membuat Obat Kuat Pria :

1. Telur Ayam Kampung Asli : 1 Butir
2. Madu Lebah : 1 sendok makan.
3. Air Jeruk Nipis : 1 sendok teh kecil.
4. Merica Bubuk : 1/2 sendok teh kecil.
5. Kunyit : Sebesar Ibu Jari.

Cara Membuat Obat Kuat Pria Dari Bahan Diatas :

*. Telur ayam kampung diambil kuningnya saja, kemudian dikocok dalam gelas.

*. Kunyit dikupas dicuci bersih terus diparut .Parutan kunyit diremas-remas dengan air masak yang dingin sebanyak 5 sendok makan .Kemudian diperas airnya dan disaring dengan kain dan Ambil airnya.

*. Kemudian air kunyit dan bahan yang dimasukan dalam kocokan telur tadi, sambil dikocok sampai bercampur betul.

*. Minum jamu tersebut seminggu 3 kali, tiap pagi. Diminumlah sebelum atau sesudah makan.

Cara Membuat Ramuan Obat Kuat Pria Dewasa


Itulah cara membuat obat kuat pria dengan bahan alami yang bisa anda praktekan segera. Percaya atau tidak ramuan obat kuat pria dengan cara diatas, saya bisa tahan lama melayani istri dan istri saya juga jadi ketagihan terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar