Senin, 07 Maret 2016 - Alat Bantu Sex

7 Tren Sepatu Pengantin 2016 - Alat Bantu Sex

7 Tren Sepatu Pengantin 2016

Info 7 Tren Sepatu Pengantin 2016 Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang 7 Tren Sepatu Pengantin 2016 disinilah tempatnya. Apakah Anda lebih suka pompa putih klasik, stiletto modern, atau dilapisi dengan renda booties, Anda tidak dapat melewatkan tren ini sepatu untuk pengantin yang mencuri pandang pada tahun 2016. Obat Kuat Tradisional
Jika Anda menyukai sepatu bergaya, ini adalah tahun, karena pada tahun 2016 kita melihat kaki yang paling menggoda dan elegan dari sebelumnya pacar. Tren baru dalam sepatu pengantin membawa kita transparansi, renda, satin, tulle dan aplikasi glitter, batu atau logam, gaya layak pernikahan impian. Baling-baling di lembut, netral atau telanjang nada, dan putih mentah dan tetap protagonis dari pernikahan, tetapi bagian juga Metallics terbuka dan mutiara, dianggap 'baru netral', karena tidak hanya memungkinkan fleksibilitas yang besar untuk membuat kombinasi pemenang, tetapi menambahkan sentuhan ekstra glamor untuk melihat apapun.

7 Tren Sepatu Pengantin 2016

7 Tren Sepatu Pengantin 2016
 
  • Belati
Stiletto masih sepatu terseksi saat ini. Dengan tinggi, tumit tipis, dan gaya tertutup sepenuhnya, mereka adalah pilihan yang baik untuk pernikahan elegan yang terjadi pada malam hari dan dalam cuaca dingin. Mereka adalah ideal untuk pengantin bertubuh mungil atau yang ingin menyesuaikan dgn mode sosok Anda, karena berkat ujungnya berparuh menciptakan efek pemanjangan kaki. Jika Anda memilih gaya ini, pastikan untuk berlatih berjalan Anda sebelum pernikahan, terutama jika Anda tidak terbiasa berjalan dengan sepatu hak tinggi. Jenis alas kaki berjalan dengan segala sesuatu, tapi ideal untuk gaun klasik dengan rok penuh putri gaya dengan rok midi online Sebuah, atau rok pensil klasik untuk gaya minimalis dan modern. Pada tahun 2016 tren akan mengambil berjajar satin atau renda dan logam atau berlian imitasi appliques.
  • Bertumit peep-toe
Sebuah jenis sepatu yang telah ditetapkan antara favorit dari busana pengantin adalah gaya tumit peep-toe, yang seperti namanya mengungkapkan jari, ideal untuk pernikahan dan acara hari pemotongan lebih santai dan ringan tapi tanpa kehilangan formalitas. Tahun ini datang lebih manis dan elegan dari sebelumnya, ditutupi kain atau renda, di klasik putih atau logam warna, benar-benar tertutup atau undercut. Untuk lebih genit dan feminin gaya kita dapat menemukan hubungan dengan ornamen, batu mulia dan kristal, atau kain mengkilap dan bertekstur. Tren ini mengambil platform menengah, yang memiliki keuntungan bahwa, distribusi berat yang lebih baik, membuat lebih mudah untuk memasang dengan mereka sepanjang malam. Jika Anda memilih untuk jenis sepatu ini yakin untuk memakainya hanya yang nyaman dan tidak menonjol terlalu ujung jari.
  • EscarpĂ­n
Gaya ini akan menjadi trendi pada tahun 2016 sejauh kekhawatiran alas kaki pengantin. Ini adalah sepatu yang nyaman, sederhana dan elegan, yang ditandai dengan tidak terlalu tinggi, ideal untuk pengantin klasik yang ingin menjadi super nyaman. Mungkin itu lebih disarankan untuk pengantin tinggi karena tidak memberikan banyak tingginya. Namun, menjadi tajam memberikan aspek memperpanjang kaki, jadi jika Anda pendek maka Anda dapat mempertimbangkan untuk menikah sipil Anda, menemani gaun pendek.
Sepatu ini sempurna dengan tali dan gesper, yang membantu menjaga sepatu di tempat ketika berjalan, tetapi jika Anda memilih gaya terbuka, pastikan Anda memiliki kuku kaki yang sangat rapi dan bersih. Tahun ini akan melihat terutama di nada baku dan pearlescent finish dengan strip ornamen dan busur untuk tampilan yang lebih klasik.
  • kerucut tumit
Jenis kerucut tumit menjadi modis, yang merupakan kabar baik, karena menjadi lebih luas lebih mudah dan nyaman untuk dikenakan. Gaya ini sangat ideal untuk tinggi mungil atau menengah yang ingin menambahkan sentimeter beberapa pengantin, dan bagi mereka yang memiliki kesulitan berjalan dengan sepatu hak tinggi. Mereka adalah ideal untuk pengantin yang ingin memukul dengan tampilan klasik atau gaya vintage, dan pergi sempurna dengan gaun rok penuh dengan jenis putri kerah, leher halter dan V. Mereka adalah pilihan yang baik untuk digunakan dalam pernikahan acara outdoor atau hari, untuk membawa glamor tanpa mengorbankan kenyamanan. Tren 2016 ini akan membawa dengan tips puncak atau terbuka, di gletser warna Casico putih.
  • Meruncing dan sandal
Kecenderungan lain yang juga sangat kuat tahun ini adalah rampasan untuk menciptakan tampilan yang modern dan sangat elegan. Kita lihat semakin tinggi, dengan jenis heels jarum dan renda atau tulle dilapisi dengan efek transparansi dalam nuansa metalik, sconce dan bahkan batu dan gemerlapnya. Gaya ini dapat dianggap dalam apa yang disebut 'pernyataan sepatu', sehingga mereka dianjurkan bila Anda ingin sepatu yang menjadi pusat perhatian. Mereka menggabungkan baik dengan gaun mewah, jika Anda ingin melihat hiasan Louis XV, dan sempurna dengan gaun renda romantis untuk keseimbangan lebih seimbang. Rok asimetris yang lebih panjang di belakang memungkinkan pamer indah. Menjadi gaya siluet dipersingkat, mereka ideal untuk pacar tinggi, dengan kaki panjang tipis.
  • Flat dan sepatu datar
Banyak orang beranggapan bahwa flat atau sepatu bertumit rendah yang terlalu santai untuk acara formal seperti pernikahan, tapi ini tidak begitu. Pada tahun 2016 kita akan melihat kecenderungan terhadap sepatu pengantin lebih nyaman, tapi tanpa kehilangan gaya. Ada berbagai macam penampilan dari mana Anda dapat memilih, mulai dari sepasang gladiator-jenis sandal atau flat balet halus dengan ujung bulat atau puncak, untuk pilihan lebih santai dan menyenangkan seperti sepatu kasual Oxford gaya atau sepasang lucu kain olahraga.
Flat tidak hanya sangat nyaman, tetapi juga dapat menambahkan sentuhan privasi yang lebih kecil dan keluarga pernikahan.
Sepatu ini sangat populer saat pernikahan diadakan di tempat-tempat di mana tidak mungkin untuk berjalan di tumit (festival pernikahan gaya di pantai atau pedesaan, di halaman dan kebun, dll). Untuk menghindari kehilangan kelezatan, dan tidak jatuh ke dalam kesederhanaan yang berlebihan, yang ideal adalah dengan menambahkan elemen yang menambah kemewahan dan glamor ke tampilan: penutup satin pearlescent, renda, appliques di nada logam, berlian, string mutiara atau kristal Swarovski Anda memilih ! Obat Kuat
  • Warna selain putih
Kecenderungan lain yang kita lihat di banyak pernikahan akan yang membuat gaun sepatu pengantin permainan dengan wanita dan palet warna yang dipilih untuk acara Anda. Nada naik kuarsa dan ketenangan biru, dipilih oleh warna Pantone sebagai 2016 akan menjadi combo bahwa tahun ini pengantin tidak bisa menahan, dan salah satu cara di mana nada-nada dingin akan bergabung dengan tampilan pengantin Anda menebak akan melalui sepatu. Pilih sepatu warna membuka pintu untuk berbagai gaya dan juga menambahkan sentuhan modernitas yang memungkinkan Anda mengambil tampilan Anda ke tingkat lain.

1 komentar: