Jumat, 08 April 2016 - Alat Bantu Sex

Cara Cepat Menambah Teman Di Facebook Yang Tertarget - Alat Bantu Sex

Cara Cepat Menambah Teman Di Facebook Yang Tertarget

Info Cara Cepat Menambah Teman Di Facebook Yang Tertarget Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Baca juga: Obat Kuat Tradisional Herbal dan Alami Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Cara Cepat Menambah Teman Di Facebook Yang Tertarget disinilah tempatnya. Pada artikel sebelumnya kita telah simak mengenai cara merawat dan menanam padi yang baik dan benar, kali ini kita akan beralih ke media sosial facebook. Lalu bagaimana caranya menambah teman secara cepat dan tertarget di facebook?
Teman di facebook yang tertarget merupakan penting bagi Anda yang biasa mulai berbisnis dan sebagai seorang pengusaha. Ada berbagai cara agar kita mendapatkan teman di facebook, tetapi untuk teman yang tertarget agar bisnis kita cepat maju dan ramai pembeli tentu saja ada tata cara trik tersendiri. Berikut beberapa cara cepat menambah dan meningkatkan teman tertarget di facebook. Tetapi sebelumnya Anda perlu memastikan teman yang akan ditambahkan adalah orang-orang yang akan tertarik dengan niche Anda.

Cara Cepat Menambah Teman Di Facebook

Cara Cepat Menambah Teman Di Facebook Yang Tertarget

1. Menambahkan teman yang tertarget secara manual
Pada metode ini Anda bisa mencarinya di group atau fans page yang berhubungan dengan produk yang akan Anda jual. Misalnya Anda akan menjualbaju cewe imut, maka Anda cari group yang berkaitan dengan baju dan cewe. Lalu tambahkan anggota dari group tersebut menjadi teman Anda. Menambahkan teman manual seperti ini sebaiknya tidak lebih dari 20 teman perhari, ini akan menghindari dari pemblokiran facebook. Bila Anda rutinkan menambahkan teman 20 per hari maka dalam satu bulan Anda akan memiliki sekitar 500 teman, karena beberapa diantaranya tidak menerima pertemanan Anda. Baca juga: Cara Merawat Tanaman Padi Yang Baik Dan Benar
2. Menambahkan teman menggunakan software
Software untuk menambahkan teman yang cepat di facebook ada banyak, ada yang berbayar dan ada juga yang gratisan. Dengan software Anda akan mendapatkan ID Email dan menggunakannya untuk mengundang menjadi teman Anda. Anda bisa menambahkan teman sebanyak mungkin dalam satu minggu dan tidak dilarang oleh facebook.
3. Menambahkan teman yang tertarget menggunakan viral marketing
Untuk menggunakan viral marketing sebagai contohnya Anda bisa menggunakan video dengan membuat video yang disukai oleh orang-orang, sehingga mereka menonton video Anda dan membagikan ke teman-temannya. Selain itu, Anda juga perlu mengunggahnya ke youtube, sehingga apabila fans Anda ingin mencarinya di youtube akan mudah ditemukan. Jangan lupa Anda tambahkan watermark atau annotation url website Anda pada video yang Anda unggah tersebut. Baca juga: Obat Kuat
Itulah beberapa cara yang bisa Anda terapkan untuk menambah teman di facebook dan yang tertarget. Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar