Minggu, 03 April 2016 - Alat Bantu Sex

Waspadai 7 Bahaya Merokok Bagi Kesehatan Tubuh - Alat Bantu Sex

Waspadai 7 Bahaya Merokok Bagi Kesehatan Tubuh

Info Bahaya Merokok Bagi Kesehatan Tubuh Simak Disini, Semoga Bermanfaat. 
Kita semua sudah tidak asing lagi dengan yang namanya rokok. Rokok memang banyak disukai terutama bagi kaum pria dewasa. Namun saat ini yang suka merokok bukan cuma lelaki dewasa saja, anak anak remaja bahkan wanita pun tidak sedikit yang suka merokok. Bagi sebagian besar kalangan orang pecandu rokok merasakan bahwa merokok itu nikmat, bahkan bisa membuat hidup lebih enjoy dan rileks. Tapi, Anda harus tahu juga ternyata rokok mengakibatkan bahaya dampak buruk bagi kesehatan, bukan cuma  membahayakan diri sendiri bahkan bisa membahayakan orang lain juga yang terkena dampak dari asap rokok yang kita sihap. Baca juga: Jamu Kuat Tradisional
Ada beberapa zat berbahaya yang terkandung dalam rokok, diantaranya: nikotin, tar, karbon monoksida, zat karsinogen, dan zat iritan. Selain zat-zat tersebut, dalam satu batang rokok juga mengandung 4000 zat kimia, 40 diantaranya tergolong berbahaya misalnya: arsen, amonia, polonium, karbon monoksida dan hidrogen sianida. Berikut beberapa  bahaya rokok yang perlu Anda ketahui:

Bahaya Merokok Bagi Kesehatan Tubuh

Bahaya Merokok Bagi Kesehatan Tubuh

  1. Menyebabkan rusaknya jaringan pada otak
  2. Menyebabkan darah cepat membeku
  3. Mengeraskan dinding arteri
  4. Membunuh sel dalam darah
  5. Meningkatkan produksi lendir di paru paru
  6. Memicu tumbuhnya sel kanker dalam tubuh
  7. Mengotori saluran udara dan kantung udara dalam paru paru
Itulah 7 bahaya yang disebabkan rokok terhadap kesehatan tubuh kita. Dari bahaya-bahaya diatas, rokok bisa menyebabkan timbulnya beberapa penyakit berbahaya yang diantaranya:
  • Penyakit jantung
Karena terjadinya pengerasan pada pembuluh arteri, yang timbulnya penumpukan zat lemak di arteri, lemak dan plak memblok aliran darah sehingga membuat sempitnya pembuluh darah. Semakin banyak rokok yang kita hisap, maka semakin besar kemungkinannya terkena penyakit jantung atau stroke. Baca juga: Tempat Romantis Di Ciamis Saat Akhir Pekan
  • Penyakit paru paru
Karena kotornya saluran udara dan kantung udara dalam paru paru, rokok bisa menyebabkan penyakit paru bronkitis dan pneumonia. Jika tidak segera berhenti merokok, penyakit pada paru paru ini akan semakin bertambah buruk.
  • Penyakit kanker paru paru dan kanker lainnya
Kandungan 40 macam zat karsinogen pada asap rokok memungkinkan untuk timbulnya kanker paru dan beberapa kanker lainnya seperti mulut, tenggorokan, laring dan kerongkongan. Selain itu, kanker yang dapat tumbuh akibat merokok diantaranya kanker pada ginjal, leher, rahim, pankreas, kandung kemih, dan kanker darah.
  • Impotensi
Merokok bisa mempersempit pembuluh darah, hal ini berpengaruh pada pembuluh darah ke penis yang menyebabkan timbulnya disfungsi ereksi atau impotensi sehingga penis tidak bisa berdiri tegak atau terlalu cepat keluar sperma. Baca juga: Obat Kuat Tradisional
  • Penyakit pada mulut
Karena merokok beberapa yang diakibatkan pada mulut diantaranya penyakit gigi, gigi kuning dll.
Itulah beberapa yang diakibatkan dari merokok. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa kunjungi kami lagi dan baca juga artikel menarik lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar