Kamis, 14 April 2016 - Alat Bantu Sex

Tips Cara Membuat Obat Kuat Pria AmpuhDengan Bawang Putih - Alat Bantu Sex

Cara Membuat Obat Kuat Pria dengan bawang putih yang ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini itu sangat mudah sekali kawan.Selain mudah tentu kita juga dapat menghemat untuk mendapatkan ramuan obat kuat pria yang ampuh ini.Jadi anda tinggal buat sendiri obat kuatnya.Tidak ribet kok, kita tinggal ikuti saja cara membuat obat kuat pria dibawah ini.Tahukah anda bahwa selain dapat digunakan sebagai bumbu dapur untuk melezatkan makanan atau masakan bawang putih juga memiliki banyak khasiat lain yang dapat kita gunakan dan manfaatkan, salah satunya untuk membuat obat kuat pria yang ampuh.

Cara Membuat Obat Kuat Pria


Dengan ramuan obat kuat pria ini, anda dapat memuaskan istri semalaman penuh dan bahkan bisa anda lakukan setiap hari bersama istri.Kepuasan adalah suatu hal yang banyak di impi-impikan oleh semua orang termasuk para wanita, sehingga jangan salahkan wanita berpaling ke orang lain kalau anda tidak bisa memberikan kepuasan untuk mereka.Oke, disini saya akan kasih tahu rahasia cara membuat ramuan obat kuat pria atau resep tradisional membuat obat kuat pria dengan bahan alami.Kali ini bahan yang akan saya gunakan yaitu bawang putih.

Bawang Putih adalah satu bahan terbaik yang terbukti ampuh untuk membuat pria bebas dari masalah ejakulasi dini adalah bawang putih. Didalam bawang putih terkandung antiseptik yang dapat mencegah bakteri berbahaya dan juga zat istimewa agar gairah dan kemampuan seksualitas pria meningkat.Untuk anda yang ingin menggunakan racikan bawang putih, siapkan terlebih dahulu bahan-bahan dibawah ini:

Bahan-Bahan Obat Kuat Pria

*.5 siung bawang putih
*.1 butir telur ayam kampung
*.1 sendok makan madu asli

Langkah-langkah pembuatan Obat Kuat Pria:

*.Kupas kulit bawang putih yang sudah disiapkan kemudian cuci dengan air bersih
*.Setelah bersih blender atau tumbuk hingga halus
*.Pisahkan pecahkan telur yang sudah disiapkan kemudian ambil kuningnya saja lalu masukan kedalam bawang putih yang sudah dihaluskan
*.Campurkan juga sesendok madu asli.

Untuk hasil maksimal racikan diatas diminum sebelum berhubungan intim. Anda juga dapat melakukan pengobatan dengan mengkonsumsinya setiap pagi selama beberapa hari sampai masalah ejakulasi dini yang dialami sembuh. Mungkin hanya itu saja yang bisa saya share untuk anda mengenai cara membuat obat kuat pria secara alami.Selamat mencoba...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar