Selasa, 26 April 2016 - Alat Bantu Sex

Manfaat Pijat Kaki - Alat Bantu Sex

Manfaat Pijat Kaki

Info Manfaat Pijat Kaki Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Manfaat Pijat Kaki disinilah tempatnya. Kaki pijat memberikan efek menguntungkan bagi tubuh dan pikiran dan menghilangkan ketegangan dan relaksasi dan mengembalikan vitalitas hilang. Mengapa memijat pada kaki? Pijat kaki telah dipraktekkan selama ratusan tahun sebagai cara alami untuk meringankan tekanan dan rasa sakit di dalamnya. Baca juga: Obat Kuat Tradisional
Hal ini penting untuk merawat kaki Anda secara teratur, tidak hanya untuk mengurangi kemungkinan masalah yang mungkin membatasi mobilitas, tetapi juga karena kaki dihubungkan oleh saluran energi dengan semua organ tubuh. Teknik refleksologi (poin pijat energi kaki) didasarkan pada gagasan ini. Jadi, ketika kaki Anda lelah, mereka juga pikiran dan tubuh.

Manfaat Pijat Kaki

Manfaat Pijat Kaki

Kaki memiliki kekhususan yang sangat tahan dan sensitif dan lembut sekaligus. Di kaki banyak ujung saraf terkonsentrasi dan telah menunjukkan bahwa dengan pijat kaki mengalami perasaan yang menyenangkan relaksasi dan kesehatan. Pijat rileks, nada otot dan merangsang kelenjar dermis untuk memproduksi hormon, termasuk serotonin, yang menenangkan pikiran dan emosi.
Hal ini juga mempromosikan drainase sistem limfatik, yang berfungsi sebagai filter untuk plasma darah dan memainkan peran utama dalam kekebalan. Selain itu, pijat sangat penting untuk kesehatan karena ia bekerja otot-otot dan pengeringan kelenjar getah bening.
Terapi lain menggunakan pijat kaki
- pijat Reflexological: Pijat yang merangsang satu-satunya, yang terletak poin terkait energi ke seluruh bagian tubuh dan dengan demikian dapat mengobati gangguan baik fisik dan emosional.
- Akupresur pijat: adalah teknik yang menyatukan pijat Barat dan akupunktur. Meskipun mereka mungkin dalam bentuk pijat kaki juga bisa diterapkan di tangan dan kaki, untuk mengendurkan otot, menghilangkan rasa lelah dan faktor emosional.
- Gi Tai Chi Gon pijat: adalah self-pijat tangan dan kaki dengan tujuan santai. Ini adalah teknik banyak digunakan di Cina, dikenal sebagai tendo-otot pijat, yang bertujuan untuk merangsang tendon tangan dan kaki dan dapat mencegah terjadinya masalah peredaran darah seperti varises ditakuti.
- Shiatsu Massage: pijat ini dapat diterapkan pada seluruh tubuh terutama di tangan, kaki dan kaki. Ini melibatkan stimulasi titik-titik tertentu menekan siku dan buku-buku jari. pijat ini meningkatkan sirkulasi di tangan dan kaki serta memberikan relaksasi yang sangat baik.
- Gestalt Pijat: terdiri dari pijat konvensional yang teknik lain seperti aromaterapi, audioterapia dan terutama percakapan biasanya pasangan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar ditambahkan.
- pijat Ayurvedic: dibuka kembali diblokir saluran energi dan psikofisiologi keseimbangan. Bertindak pada tingkat yang berbeda untuk mengurangi stres, meningkatkan kekebalan dan merevitalisasi tubuh. manfaat pijat Ayurvedic didasarkan pada penggunaan minyak herbal yang meningkatkan proses pemurnian, menyehatkan kulit dan bersantai pikiran.
paling indikasi umum untuk pijat kaki
- gangguan muskuloskeletal: nyeri otot, kembung dan kaki yang berat.
- gangguan sistem saraf: kegugupan, insomnia, stres.
- gangguan sistem peredaran darah: sirkulasi yang buruk dari balik vena dan / atau limfatik, pembengkakan kaki, overload, dll
- gangguan pencernaan: teknik pijat secara signifikan meningkatkan fungsi.
- berbagai perubahan
- Kulit: merangsang sirkulasi dan mempromosikan oksigenasi jaringan dan meningkatkan penampilan secara keseluruhan.
- sakit kronis: patologi yang disebabkan oleh plantar lengkungan (kaki datar, pes, dll)
- Talalgias dan metatarsalgias: nyeri tumit di kaki depan dan midfoot.
- Perubahan ligamen, tendon dan otot-otot kaki.
- Rehabilitasi setelah kaki operasi.
- kelainan kaki pada atlet.
Tindakan pencegahan
Dalam situasi tertentu pemijat tidak bisa menerapkan teknik mereka, dan harus berkonsultasi dengan dokter spesialis untuk melakukan studi penyakit dan menegakkan diagnosis dan pengobatan yang tepat. Berhati-hatilah dengan: Baca juga: Obat Kuat
- gangguan peredaran darah seperti lymphangitis, flebitis dan tromboflebitis.
- gangguan perdarahan.
- Penyakit jantung.
- kanker dan tumor proses.
- Kulit menular.
- Cedera dan patah tulang.
- air mata otot (serat) dan tendon.
- Rematik.
- Luka bakar.
- negara demam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar