Rabu, 04 Mei 2016 - Alat Bantu Sex

Manfaat Aktivitas Seksual - Alat Bantu Sex

Manfaat Aktivitas Seksual

Info Manfaat Aktivitas Seksual Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Manfaat Aktivitas Seksual disinilah tempatnya. Manfaat aktivitas seksual pada kesehatan fisik dan emosional kita banyak dan ilmu pengetahuan mulai menentukan secara rinci. Hal ini terbukti bahwa praktek aktivitas seksual mempengaruhi secara signifikan dalam kehidupan sehari-hari; Hal ini karena kehidupan seks yang aktif dan menyenangkan membawa banyak manfaat untuk tubuh: memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah penyakit jantung dan kanker tertentu, perkelahian depresi dan stres, merangsang memori, meningkatkan harga diri, ramping, meremajakan dan menghasilkan rasa kesejahteraan umum. Obat Kuat Tradisional

Manfaat Aktivitas Seksual

Manfaat Aktivitas Seksual
 
  • Manfaat aktivitas seksual pada sistem hormonal kami
Keinginan melepaskan hormon seks yang meningkatkan hasrat seksual (estrogen dan progesteron pada wanita dan testosteron pada pria); adrenalin meningkatkan denyut jantung dan merangsang sirkulasi dengan meningkatkan pasokan oksigen ke sel-sel, dan feromon; hormon kesenangan juga memiliki efek vasodilator.
Ketika kegembiraan tumbuh datang ke dalam bermain endorphin, hormon yang menciptakan rasa senang dan keadaan euforia untuk mencapai tingkat tertinggi dalam orgasme. Pada wanita selama oksitosin klimaks, yang bertanggung jawab untuk rahim dan meningkatkan intensitas hormon orgasme juga dilepaskan. Pada saat ini sel-sel saraf puncak maksimum di otak menyebabkan debit konten listrik mereka, setelah lulus, relaksasi fisik dan mental.
  • Manfaat lain dari aktivitas seksual: peningkatan pertahanan
Mempertahankan aktivitas seksual dengan penyebab frekuensi tertentu meningkat keluarnya hormon yang meningkatkan produksi antibodi yang melawan virus dan bakteri, serta mereka yang berfungsi sebagai gatekeeper yang mengontrol reaksi tak terduga dalam tubuh.
Para ahli mengatakan bahwa di antara manfaat lainnya, orang yang aktif secara seksual secara teratur memiliki tingkat immunoglobin 30% lebih tinggi, antibodi yang membantu melawan infeksi. Pria mengurangi risiko kanker prostat dengan berejakulasi lebih dari empat hari seminggu, dan perempuan kemungkinan menderita kanker payudara dengan meningkatkan kadar oksitosin yang dihasilkan selama orgasme berkurang.
  • Aktivitas seksual mencegah masalah jantung
Kelenjar adrenal, yang terletak di atas ginjal, darah mengalir adrenalin, yang meningkatkan denyut jantung dan merangsang sirkulasi. Jantung adalah 130 denyut per menit, dan latihan intensitas sedang. Arteri membesar sehingga meningkatkan penyerapan oksigen, mencegah penyakit jantung. Ada juga beberapa studi yang menunjukkan bahwa DHEA hormon pertumbuhan dan testosteron yang terlibat dalam rangsangan seksual, mengurangi atau mencegah risiko beberapa bentuk penyakit jantung.
  • Aktivitas seksual mengurangi rasa sakit
Menurut penelitian tentang manfaat aktivitas seksual selama wanita orgasme dapat mentoleransi rasa sakit hingga 110% lebih, hal ini disebabkan pada satu sisi ke titik rangsangan vagina G meningkatkan ambang nyeri; pelepasan endorfin terputus selama beberapa menit ujung saraf yang bertanggung jawab untuk rasa sakit dan meningkatkan oksitosin, yang selain meningkatkan hasrat seksual, memiliki kemampuan untuk menghilangkan rasa sakit.
  • Manfaat aktivitas seksual pada tingkat emosional
Aktivitas seksual meningkatkan harga diri, memberikan kestabilan emosi, hubungan interpersonal ditingkatkan, kita merasa lebih dicintai dan menarik. Selain relaksasi yang Anda alami setelah orgasme menghasilkan perasaan yang menyenangkan kesejahteraan yang membuat kita menghadapi masalah dan keprihatinan kami dalam cara yang lebih optimis, sangat mengurangi kecemasan, stres dan ketegangan.
Namun, manfaat ini dari aktivitas seksual dapat dikurangi secara signifikan ketika hubungan tidak memuaskan atau memiliki hubungan kasual, tidak memiliki pasangan hidup yang stabil meningkatkan harapan dan ketegangan, karena ada risiko yang lebih dari masalah emosional . Tergantung pada bagaimana kehidupan seks Anda mengambil bahwa ketidakpastian tentang apakah akan kembali untuk memiliki hubungan dan ketika, dapat membuat kecemasan dan stres.
  • Aktivitas seksual adalah penangkal terhadap depresi
Sebelum dan selama endorfin seks dilepaskan ke aliran darah, hormon ini mengatur tidur dengan baik, menciptakan keadaan euforia dan perasaan kesejahteraan. Juga mereka melepaskan oksitosin, hormon yang meningkatkan kadar serotonin dan dopamine, yang berhubungan dengan mood dan zat kesejahteraan.
  • Manfaat estetika aktivitas seksual
Dengan praktek hormon seksual aktivitas mereka dilepaskan, termasuk estrogen, yang mengakibatkan sekresi meningkat dari air dan minyak oleh kelenjar keringat, membantu menjaga kulit terhidrasi dan kulit dilindungi dan rambut lebih kuat dan cerah. Juga selama orgasme ada yang lebih besar memompa oksigen ke jaringan yang meningkatkan aliran darah dan karena nutrisi ke sel-sel kulit. Orgasme pada wanita juga merangsang produksi hormon pertumbuhan, DHEA, yang mendukung tampilan yang lebih muda diambil. Praktek aktivitas seksual adalah latihan yang memperkuat dan merangsang paling otot tubuh, gerakan berulang-ulang selama hubungan membantu memperkuat dada, kaki dan perut. Obat Kuat
Hal ini juga membantu Anda menurunkan berat badan karena selama hubungan bakar seksual antara 100 sampai 200 kalori yang setara dengan 20 menit berjalan kaki. Selain peningkatan estrogen pada wanita memperkuat tulang, dan testosteron pada pria meningkatkan massa otot dan mencegah osteoporosis. Praktek aktivitas seksual adalah obat yang baik untuk memerangi selulit, karena meningkatkan sirkulasi darah yang memfasilitasi penghapusan racun dan cairan. Berciuman mendorong air liur untuk membersihkan gigi dan mengurangi jumlah asam yang menyebabkan pembusukan enamel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar