Minggu, 15 Mei 2016 - Alat Bantu Sex

Perawatan Wajah Untuk Pria Secara Alami - Alat Bantu Sex

Perawatan Wajah Untuk Pria Secara Alami

Info Perawatan Wajah Untuk Pria Secara Alami Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Perawatan Wajah Untuk Pria Secara Alami disinilah tempatnya. Setiap hari di pasar produk kosmetik untuk pria karena mereka semakin mencurahkan lebih banyak waktu untuk merawat kulit dan tubuh Anda. Kosmetik untuk pria membuat penampilan mereka di pasar sekitar 25 tahun yang lalu. Awalnya mereka beberapa merek yang berani meluncurkan produk khusus untuk laki-laki karena ia berpikir bahwa mereka tidak akan berhasil, tapi hari ini adalah merek langka yang memiliki lini produk pria.
Kosmetik laki-laki adalah pasar yang bergerak lebih banyak dan lebih banyak uang karena sudah ada banyak orang yang telah memutuskan untuk mengabdikan sebagian anggarannya untuk merawat kulit Anda dan tubuh Anda tidak malu untuk melakukannya. Adalah kosmetik untuk pria yang diperlukan? Tentu saja, kulit pria sangat berbeda dari wanita dan karena itu produk yang akan digunakan terlalu. Perbedaan antara kulit dan perempuan laki-laki adalah:

Perawatan Wajah Untuk Pria Secara Alami

 
  • -Kulit pria mengandung lebih banyak kolagen dari perempuan.
  • -Epidermis manusia adalah 25% lebih tebal dari wanita.
  • -Kulit pria adalah berminyak daripada wanita.
  • -Karena kulit yang dicukur wajahnya mengalami serangan terus menerus.
Untuk semua alasan ini perlu untuk kosmetik pria memiliki formulasi mereka sendiri yang akan berbeda dari kosmetik yang perlu wanita.
Kosmetik dasar untuk pria
Jika Anda memutuskan untuk menghabiskan beberapa waktu merawat kulit Anda, ini adalah kosmetik dasar yang tidak boleh hilang:
  • -Aftershave: Anda dapat menemukannya di gel atau busa klasik. Hal ini diperlukan untuk mempersiapkan kulit untuk bercukur.
  • -Aftershave: menyegarkan dan peduli untuk kulit setelah bercukur setiap hari. Ada krim, gel, cair dan bahkan menghambat agen jenggot.
  • -Gel Pembersih Wajah: jika mungkin mengandung pengelupas agen untuk racun, kelebihan minyak dan sel mati dihapus dengan baik. Dianjurkan untuk menggunakan dua kali sehari.
  • -Pelembab wajah: tergantung pada jenis kulit yang Anda miliki harus memilih pelembab Anda. Krim ini akan melindungi kulit di wajah Anda selama 24 jam sehari.
  • -Eye cream: Jika karena alasan tertentu (kurang tidur, stres, dll) keriput, bengkak atau lingkaran hitam di sekitar mata menggunakan area mata yang baik akan membantu mengurangi pembengkakan dan penampilannya untuk bentuk yang lebih baik.
Orang lain kosmetik yang juga dapat mendorong Anda untuk menggunakan adalah krim kerut, bergizi balm bibir, self-penyamak, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar