Rabu, 18 Mei 2016 - Alat Bantu Sex

Penyebab Hujan Asam Dan Kerusakan Yang Ditimbulkannya - Alat Bantu Sex

Penyebab Hujan Asam Dan Kerusakan Yang Ditimbulkannya

Info Penyebab Hujan Asam Dan Kerusakan Yang Ditimbulkannya Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Penyebab Hujan Asam Dan Kerusakan Yang Ditimbulkannya disinilah tempatnya. Mengetahui penyebab hujan asam dapat membantu kita menemukan langkah-langkah yang diperlukan untuk memerangi salah satu masalah lingkungan yang serius. Hujan asam adalah jenis air curah hujan (dalam bentuk embun, gerimis, hujan, hujan es, salju, kabut atau kabut) dengan bahan kimia terhadap lingkungan, dan yang dapat menghasilkan bencana lingkungan nyata. Bahan kimia ini yang menyebabkan hujan asam disebabkan oleh polusi udara dan bisa melakukan perjalanan melalui udara pada jarak yang sangat jauh.

Penyebab hujan asam
Hujan asam disebabkan terutama oleh dua pembangkit listrik unsur kimia, sulfur dioksida dan nitrogen oksida, yang terutama dihasilkan oleh gas yang dipancarkan ke udara oleh mobil yang menggunakan minyak bumi, pabrik dan. Ketika mereka dicampur dengan uap air membentuk awan akhirnya menjadi bom beracun yang melakukan perjalanan melalui langit kita. Mereka dapat jatuh sebagai hujan asam banyak kilometer dari mana kontaminasi terjadi.

Penyebab Hujan Asam Dan Kerusakan Yang Ditimbulkannya

Untuk kedua kita dapat melihat bahwa salah satu penyebab utama hujan asam adalah penggunaan berlebihan dari mobil. Kita harus menghindari, sejauh mungkin, penggunaan mobil dan mengarahkan kita untuk angkutan umum dan penggunaan bvehículos bersih.
Bahaya hujan asam
  • -Hujan asam dicampur dengan arus air dan mencapai sungai, danau dan kehidupan laut menyakiti cara ini dan menghasilkan kepunahan terbesar spesies sehingga mengurangi memancing.
  • -Pengaruh lain dari bencana lingkungan besar seperti pemanasan global adalah kecil, tapi hujan asam yang ditambahkan pada banyak elemen yang membantu Anda maju.
  • -Dalam vegetasi menghasilkan kerusakan yang signifikan dan hutan dapat dilihat sangat terpengaruh ketika diserang oleh hujan asam yang kuat.
  • -korosi kekuasaannya mempengaruhi bahkan konstruksi marmer atau batu kapur.
Solusi untuk hujan asam
Solusi untuk menghindari bencana lingkungan seperti, seperti hujan asam, harus mulai mengurangi emisi yang memproduksinya. Berikut adalah beberapa hal yang sedang dilakukan untuk memerangi dan mencegah hujan asam:
  • -Penurunan tingkat minimum sulfur dalam semua bahan bakar dan, secara umum, emisi polusi gas ke atmosfer.
  • -Menetralkan keasaman yang dihasilkan di perairan (sungai, danau, dll) hujan asam menambahkan kedalamnya kimia alkali dan aman bagi lingkungan.
  • -cakupan yang lebih besar dari angkutan umum listrik dan fasilitas untuk membeli mobil listrik.
  • -Memfasilitasi tiga-cara catalytic converter di mobil pribadi.
  • -Transform kendaraan mesin bensin dan perusahaan bisnis pemerintah.
  • -Meminimalkan penggunaan bahan kimia pada tanaman dan meningkatkan tanaman organik atau organik.
  • -Dan membantu mendorong penggunaan lebih besar dari gas alam ke tingkat industri.
Saran kami
Kebanyakan dari solusi ini untuk memerangi masalah hujan asam dan mencegah bencana lingkungan jenis ini tidak di tangan kita sebagai individu, tetapi sebagai massa kritis yang dapat mengkonsumsi atau tidak produk dari pabrik-pabrik yang tidak menghormati lingkungan. Juga sebagai pemilih kita bisa menuntut solusi pemimpin kita atau fasilitas untuk mengakses kendaraan listrik, transportasi umum dan pelanggaran protokol kontrol terhadap polusi, dll.
Di sisi lain, sebagai individu, tetes kecil kami, yang pada akhirnya adalah mereka yang membentuk lautan solusi juga layak, akan melawan hujan asam sebagai terhadap masalah lingkungan lainnya. Menggunakan transportasi lebih umum, tidak dengan menjadi pengguna berat atau menggunakan kurang polusi kendaraan seperti mobil listrik disebutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar