Senin, 16 Mei 2016 - Alat Bantu Sex

Tips Dan Pengobatan Untuk Wasir - Alat Bantu Sex

Tips Dan Pengobatan Untuk Wasir

Info Tips Dan Pengobatan Untuk Wasir Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Tips Dan Pengobatan Untuk Wasir disinilah tempatnya. Artikel ini menawarkan perawatan alami untuk wasir mudah diterapkan, juga memberikan tips nutrisi untuk membantu Anda menghindari mereka. Wasir yang melebar pembuluh darah di sekitar anus dan rektum di bagian bawah. Biasanya penyebab umum sembelit, kebiasaan makan yang buruk, berdiri atau duduk selama berjam-jam, kehamilan dan gaya hidup. Wasir dapat eksternal atau internal.

  • Interpretasi emosional wasir
Ini adalah konflik antara di dalam dan di luar. Seringkali ada perasaan campur aduk, misalnya, ingin menolak sesuatu atau seseorang di sisi lain Anda tidak dapat melihat, tidak tahu atau tidak sesuai dengan Anda. Aneh bahwa bahkan iklan ditujukan untuk "orang-orang yang menderita dalam diam."
  • Emosi positif wasir
Biarkan diri Anda mengalir dan belajar untuk bertindak sesuai dengan perintah dari hati Anda. Itu tidak berarti bertindak tanpa berpikir tentang konsekuensi tapi saya tidak melakukan formalitas atau ketakutan.
Persiapan Buckeye, Ruscus atau Ginko meningkatkan sirkulasi di daerah itu dan bioflavonoid (zat yang ditemukan dalam kulit jeruk dan lemon) memperkuat dinding pembuluh darah yang ke wasir tidak mudah berdarah. Jika kita melihat bahwa sistem saraf berkaitan erat kita dapat mengambil infus lemon balm, passionflower, Orange Blossom atau Tila.

Tips Dan Pengobatan Untuk Wasir

Pengobatan wasir dari dapur
Menghindari sembelit dasar dan oleh karena itu perlu meningkatkan asupan serat (buah-buahan, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan) karena hal ini akan meningkatkan volume feses, wasir akan mencegah pengeringan dan tetap sedikit waktu di usus. Semua ini akan membuat dinding kejang Colon menderita kurang karena kita membuat sedikit usaha untuk pergi ke kamar mandi, sehingga menghindari melemahnya kaki akhir sistem pencernaan kita.
Serat Psyllium, Plantago ovata, guar gum atau biji rami sangat bermanfaat untuk wasir karena, tidak seperti serat gandum atau dedak, yang tidak menjengkelkan karena mereka menyerap banyak air dan membentuk massa agar-agar. Hal ini menciptakan lapisan licin di satu sisi membantu meningkatkan tinja dan nikmat lainnya menikmati evakuasi mereka. Minum banyak cairan penting bagi usus kita yang terhidrasi dengan baik dan bolus fecal mudah dihapus. Hindari kopi, kelebihan garam, makanan olahan, pedas dan alkohol membantu kami sistem peredaran darah lebih efisien (wasir tidak pernah berhenti menjadi vena yang membawa darah "kotor").
Pengobatan untuk wasir
Mandi hangat biasanya lega besar untuk wasir. Air ini dapat dituangkan sebelumnya infus walnut atau thyme (dapat meminta spesialis di daerah kami bahwa tanaman dapat berjalan dengan baik bagi kami dalam kasus tertentu dan apa dosis berlaku). Latihan fisik mengaktifkan sirkulasi kami, perkelahian sembelit dan mengurangi stres, menjadi pelengkap yang sangat baik untuk pengobatan wasir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar