Sabtu, 07 Mei 2016 - Alat Bantu Sex

Pengobatan Alami Kutil Vagina - Alat Bantu Sex

Pengobatan Alami Kutil Vagina

Info Pengobatan Alami Kutil Vagina Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Pengobatan Alami Kutil Vagina disinilah tempatnya. Kutil vagina adalah masalah serius tapi, untungnya, obat alami menawarkan beberapa perawatan yang benar-benar sangat efektif. kutil vagina yang berkembang, terutama di daerah vulva, mulai dari ukuran kepala peniti massa untuk kembang kol berbentuk berbagai ukuran.
Kadang-kadang tidak terdeteksi secara fisik, morfologi mereka mirip penis, uretra, perineum, anus, rektum, vulva atau vagina, sebagian besar kasus tidak menunjukkan gejala tetapi beberapa wanita mengeluh gatal-gatal atau terbakar. Cedera awal terjadi pada situs yang lebih tunduk pada trauma selama hubungan seksual, jika kutil mempengaruhi pintu masuk vagina mungkin nyeri saat berhubungan seks. Kami akan katakan bahwa cedera gatal sensasi dan kelembutan. Obat Kuat Tradisional

Pengobatan Alami Kutil Vagina

Pengobatan Alami Kutil Vagina

Etiologi atau penyebab kutil vagina
kutil vagina atau condyloma acuminata disebabkan oleh human papillomavirus (HPV), yang merupakan virus yang sangat menular. Ada 150 jenis HPV tetapi hanya beberapa dari mereka yang terkait dengan kanker serviks. HPV tipe diklasifikasikan risiko kanker tinggi dan rendah, serotipe yang paling representatif akan HPV berisiko tinggi 16 dan 18, berisiko rendah HPV 6 dan 11. Kemudian jenis risiko rendah adalah mereka yang dalam 90% kasus berasal kutil vagina. Setelah infeksi terjadi mungkin tahun sebelum gejala nyata, semuanya tergantung pada respon kekebalan tubuh kita.
Apa pengobatan alami kutil vagina yang dapat diterapkan?
Setelah Anda telah didiagnosa mengambil pendekatan preventif untuk kesehatan mereka. Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk wabah kutil genital menolak dan bahkan mungkin infeksi HPV sepenuhnya. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan topikal mengobati kutil juga menemani pengobatan dengan diet kaya sayuran gelap, warna hijau berdaun karena mereka kaya akan vitamin B dan kalsium, seperti bayam dan kangkung. Sayuran seperti brokoli juga tinggi antioksidan.:
  • -Antioksidan sangat penting untuk menetralisir radikal bebas yang merusak jaringan dan menyebabkan sel-sel mereka rentan terhadap infeksi.
  • -Buah-buahan juga efektif, seperti blueberry, tomat dan ceri kaya akan antioksidan.
  • -Labu kaya akan vitamin A, yang membantu dalam mengatur sel.
  • -Makanan kaya polifenol adalah kelas lain dari zat dengan sifat antioksidan.
  • -Teh hijau tinggi di polifenol. Kacang dan almond kaya akan vitamin B dan kalsium.
  • -Tiram yang bermanfaat karena memiliki kandungan seng yang tinggi. Zinc sangat penting karena berfungsi dalam reaksi enzim yang paling penting untuk sistem kekebalan tubuh.
  • -Shiitake, yang dengan efek ganda pada sistem kekebalan tubuh (merangsang respon kekebalan tubuh dan mengatur aktivitas sistem kekebalan tubuh) akan ideal untuk memasukkan dalam diet.
Suplemen lain untuk mengobati kutil vagina
  • -Astragalus telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan herbal Cina. Hal ini digunakan untuk mengembalikan sistem kekebalan tubuh dipakai, rusak untuk melawan infeksi bakteri dan virus.
  • -Echinacea dikenal untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • -tablet bubuk bawang putih telah digunakan untuk mempromosikan fungsi leukosit untuk menolak penyakit.
  • -Menghilangkan dari diet halus tepung Anda gandum, gula, alkohol, kafein, dan dikenal untuk melepaskan energi untuk bekerja bahwa sistem kekebalan tubuh harus dilakukan untuk membersihkan alergen kutil. Dalam pengobatan topikal apa yang dicari adalah hilangnya kutil. Dalam kebanyakan kasus penerapan minyak (untuk kontribusinya vitamin E) membantu mendapatkan hasil ini:
  • -Oleskan minyak kacang mete untuk kutil, yang mengiritasi, menyebabkan dia jatuh.
  • -Oleskan lidah buaya pada kutil. Hal ini juga mengganggu kutil. Perkenalkan diri Anda tiga kali sehari selama seminggu. Kutil hilang dalam beberapa hari.
  • -Oleskan minyak jarak dan daerah kutil di sekitarnya. Lalu tutup dengan kapas.
  • -Anda dapat menyingkirkan kutil di hari menerapkan minyak cengkeh ke kutil setiap hari selama seminggu.
  • -Mengambil ekstrak biji anggur, 15 tetes dua kali sehari. Juga mencoba untuk menerapkannya memerintahkan kutil dan tutup dengan gips. Berlaku untuk kutil seperti itu bisa menyebabkan iritasi pada kulit.
  • -Tea tree oil: memiliki efek antiseptik yang kuat, bertindak melawan bakteri, jamur dan virus dan juga bakterisida, fungisida, antivirus, penyembuhan dan anti-inflamasi. Ini adalah obat yang sangat baik untuk memerangi kutil, Anda tidak harus mendaftar langsung menambahkan penurunan sesendok minyak almond atau minyak zaitun extra virgin untuk mencairkan dan kemudian menerapkannya. Frekuensi tergantung pada sensitivitas daerah untuk menerapkan. Obat Kuat
  • -koloid perak diperoleh dengan elektrolisis dari perak murni dalam air suling, adalah salah satu yang paling kuat germisida, antibiotik dan penyembuhan tanpa efek samping seperti obat-obatan lainnya, perak diterapkan langsung ke kutil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar